Minggu, 13 Mei 2012

ME (MUHAMMADIYAH EDUCATION) AWARD 2012

LAGI-LAGI MA MUHAMMADIYAH 1 PACIRAN

SELAMAT DAN SUKSES atas diraihnya Juara I Bidang Pelajaran Fisika atas nama "NIBRAS FUADI MUWWAQOR" dan juara harapan 1, 2 & 3 bidang ISMUBA atas nama : "Chilvi Auli Safitri - Fiyadlotul Fahriyah, Imamatun Nisa' - Fitiani Nur Alifah, dan Ainun Nadlifah - Mazma De Huwrien i'n" dalam Olympiade ME (Muhammadiyah Education) Award 2012 di UNMUH Malang pada tanggal 12 Mei 2012.

Kami mewakili segenap Guru MA Muhammadiyah 1 Paciran sangat bangga dan terharu setelah mendengar nama - nama siswa kami tersebut yang masuk dalam catatan peraih juara. sejak awal kami sangat optimis untuk menjuarai berbagai perlombaan tersebut karena di MA Muhammadiyah 1 Paciran adalah gudangnya siswa berprestasi. catatan pada tahun pelajaran 2011/2012 telah mencapai kurang lebih 6 kali meraih juara baik ditingkat Kecamatan, KKM, Kabupaten maupun Propinsi.

Insyaallah tradisi ini (juara) akan kami tingkatkan dan kami akan memunculkan bibit-bibit baru yang seperti anak-anak tersebut, dan kami sangat yakin bahwa banyak siswa yang ingin seperti teman-temannya yang meraih juara di ME (Muhammadiyah Education) Award 2012.

" Fastaqul Khoirot " itulah motifasi yang selalu menyelimuti dalam hati siswa siswi kami dan itu sengaja kami tanamkan agar seluruh siswa MA Muhammadiyah 1 Paciran mampu untuk bersaing juga dapat mengharumkan nama sekolahnya melalui mengikuti perlombaan - perlombaan.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More