Minggu, 19 Januari 2014

KUNJUNGAN JURNALISTIK DI HIDAYATULLAH SURABAYA

 Telah terealisasinya program kerja anak-anak IPM dalam lanjutan kegiatan Jurnalistik yang kemaren bertepatan pada hari jum'at tanggal 17 Januari 2014 dengan mengunjungi langsung ke kantor redaksi Hidayatullah. Dalam kunjungan tersebut kami di persilahkan dengan baik oleh para crew Hidayatullah, kami dipersilahkan menuju suatu ruangan yang muat untuk rombongan kami (78 siswa & 4 Pembina Damping).

Dalam Kunjungan tersebut kami telah diberikan wejangan tentang sejarah berdirinya Hidayatullah, Perjuangan merintis dakwah lewat media tulis (majalah Hidayatullah) dan lain sebagainya, pertemuan tersebut semakin meriah karna banyak peserta jurnalistik yang mau bertanya, salah satunya adalah Zimam Azzaki kelas XII Keagamaan "Assalamu'alaikum Pak??, kami mau bertanya : kita telah ketahui sekarang banyak media media cetak yang juga tidak kalah dengan Hidayatullah, nah gimana ya cara Hidayatullah ini biar selalu eksis dan menjadi nomer satu di kalangan masyarakat terus bagaimana kiat-kiat untuk menjadi yang terbaik dari yang terbaik? terimakasih". dan masih banyak lagi pertanyaan-pertanyaan yang berbobot untuk dilontarkan pada pemateri disana.

Dari kunjungan tersebut di teruskan menuju bagian percetakan majalah, kami disana ditunjukkan alat-alat percetakan yang yang sudah memakai mesin. dari pembuatan film, menempelkan ke plat, percetakan dan pemotongan pun Alhamdulillah telah dijelaskan dengan sejelas-jelasnya oleh salah satu Crew.

Terimakasih Hidayatullah telah menyambut kami dengan baik.












0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More