Selasa, 14 Januari 2014

STUDY TOUR DE JOGJA TAPEL 2013/2014

Alhamdulillah kemaren (3 - 4 Januari 2014) kami telah melaksanakan Study Tour ke Jogja seperti tiap tahunnya. di awal tahun 2014 mestinya sedikit memberikan aroma yang berbeda pada perjalanan kami dan memang benar dalam kunjungan ke Candi Borobudur banyak juga pengunjung-pengunjung pelajar seperti rombongan kami (MA Muhammadiyah 1 Paciran).

Di Candi Borobudur adalah tujuan pertama kami melakukan study yaitu tentang sejarah berdirinya dan latar belakang berdirinya candi borobudur dan study ini di khususkan ke jurusan keagamaan. keluar dari wisata candi borobudur kami langsung menuju pada tujuan yang kedua yaitu wisata agro salak, wisata tersebut adalah study bagi jurusan IPA. dengan diadakannya penelitian tersebut yang masing-masing jurusan di bebankan pada tiap siswa diharapkan siswa mampu memetik sendiri pelajaran-pelajaran yang ada dilapangan.

Selesai di wisata agro salak, kami menuju ke tujuan yang terakhir yaitu Malioboro. di tempat ini yang terkenal dengan pedagang kaki limanya atau pedagang kaos memicu semangat siswa kami untuk berbelanja, rasa lelah tak mereka rasakan memilih dan terus memilih baju yang berjejer tiap jalan buat oleh-oleh keluarga atau sanak kerabat yang ada dirumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More