Minggu, 08 September 2013

LAB. KOMPUTER TEMPAT PEMBELAJARAN SISWA

Lab. Komputer MA Muhammadiyah 1 Paciran Mengajarkan tidak hanya bermain games tapi juga mengaplikasikan dan mengimplikasikan kepada siswa sehingga siswa mampu mengenal lebih jauh Tehnologi Informatika...

Di era yang sudah semakin modern ini kami berusaha mengenalkan tentang bagaimana mengoprasikan komputer sehingga siswa-siswi MA Muhammadiyah 1 Paciran tidak tertinggal oleh zaman yang semakin mentereng ini,, disini juga kami mengajarkan pada siswa mengetik dengan 10 jari, mengetik 10 jari ini memang di pandang oleh mata "mudah" tapi kalau dilakukan sulit karena belum terbiasa,, banyak orang-orang mengetik dengan 11 jari, maksutnya adalah mengetik dengan kedua telunjuknya,, tidak menggunakan seluruh jari yang ada,,, manfaatnya dengan mengetik 10 jari yaitu mampu mengetik lebih cepat dari pada 11 jari.

"kami disini berharap kepada siswa MA Muhammadiyah 1 Paciran mampu mengoptimalkan fasilitas yang sudah disediakan oleh sekolah, dan kami siap mengantarkan siswa-siswi sekalian jauh lebih hebat dari sebelumnya mengenai tentang komputer" tutur Ka. Lab. Komputer Aqil Aziz, S.PdI saat di wawancara oleh team redaksi MA.

Dengan adanya Lab. Komp. mari kita optimalkan semuanya...


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More