Minggu, 07 Juli 2013

PAMERAN KERAJINAN PERDANA

Paciran, 7 Juli 2013 iya itulah hari dan tanggal dimana pertama kalinya MA Muhammadiyah 1 Paciran membuat Pameran Perdana di saat Test Penerimaan Peserta Didik Baru 2013. Ide tersebut (Pameran Perdana) muncul dari ide-ide kreatif para anak-anak IPM MAMSAKA (Madrasah Aliyah Satu Karangasem). Fakhri Taqiyyudin lah yang menjadi dalang utama dari serangkaian acara tersebut, dia sebagai Ketua Panitia yang mengatur segala hal yang akan dipamerkan, setelah di wawancara oleh team jurnalistik MAMSAKA ketua panitia (Fakhri Taqiyyudin) mengatakan "saya bangga terhadap kinerja teman-teman yang telah bekerja sama dan melakukan tugasnya masing-masing. dan Alhamdulillah Pameran Perdana tersebut sukses bisa menarik perhatian para pengunjung utamanya bagi adik-adik calon siswa MA Muhammadiyah 1 Paciran".

Tak jarang ide-ide itu muncul dari semua siswa MA Muhammadiyah 1 Paciran, Bapak Kepala Madrasah pun ikut memberikan apresiasi kepada semua panitia Pameran tersebut. "kami ikut bangga dengan kekereatifan anak didik kami dengan membuat pameran disaat pelaksanaan Test Penerimaan Peserta Didik Baru 2013, Selamat anak-anakku kalian telah sukses di Pameran Perdana Kalian" pungkas Bpk. Kepala Madrasah kepada panitia Pameran.









"Akan ada pameran-pameran yang lebih besar lagi yang akan datang, jadi tunggulah" kata ketuan panitia setelah pameran ditutup. red (rfq)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More