Senin, 10 November 2014

PERSAHABATAN DENGAN PALIRANGAN

Assalamu'alaikum..
Salam Sejahtera buat kita semua..

Pagi yang sejuk membuat hati ini semakin semangat dalam berkarya..

Teman-teman sahabat webs MA M 1 Paciran,, Alhamdulillah kemaren kami telah melaksanakan salah satu program kerja kami anak IPM yaitu Persahabatan dengan MA Muh 10 Palirangan. Dan kali ini kami bersilaturrahmi kesana dengan membawa mobil bak untuk kendaraan bagi siswa laki-laki dan 1 truk untuk kendaraan siswa perempuan.

Dalam kegiatan tersebut kami menjunjung tinggi nilai sportifitas sehingga akan terjalin rasa persaudaraan antar pelajar dengan mengeluarkan bakat-bakat yang terdapat dalam siswa-siswi tersebut. cabang olahraga yang di pertandingkan adalah antara lain:
  1. Catur
  2. Tenis Meja
  3. Bola Voly
  4. Tarik Tambang
  5. Sepak Bola
Tapi sayang sekali dari 5 cabang olahraga yang disepakati hanya 1 cabang olahraga yang bisa kami menangkan yaitu catur putra selainnya kami kurang beruntung. ada beberapa faktor yang membuat kami kalah dalam setiap pertandingan diantaranya kurang siapnya siswa dalam menghadapi pertandingan, kurang terorganisir siswa yang mengikuti cabang olahraga sehingga tidak fokus pada salah satu cabang olahraga dan mental siswa yang kurang kuat. tapi dari ini semua adalah dapat kami tarik sebagai evaluasi kami untuk menyongsong persahabatan selanjutnya. dan kami siap menghadapinya.








red. ipm_mamsaka

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More