Minggu, 09 November 2014

PHBI 2014 MERIAH

Bismillahirrohmanirrohim..

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera buat kita semua :-)


Lomba Pidato PHBI
Pada kesempatan ini kami ingin menshare ajah kegiatan ekstrakulikuler MA Muhammadiyah 1 Paciran yaitu PR. IPM MA M 1 PACIRAN dengan agenda acara Peringatan Hari Besar Islam atau biasa disebut (PHBI) sudah tidak asing lagi kan dengan acara tersebut?? biasanya acara PHBI ini identik dengan lomba-lomba dan disini pula panitia mengadakan berbagai lomba kerohanian diantaranya lomba pidato bahasa arab dan bahasa jawa disamping itu pula ada lomba tartil, tahfidz (hafalan Al Qur'an) dan ada juga puisi.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tgl 23-24 Oktober 2014 yang bertepatan dengan pergantian tahun Hijriyah.Panti Asuhan Karangasem Muhammadiyah lah yang menjadi tempat kegiatan kami berlangsung.

Kemeriahan acara tersebut terasa saat perlombaan dimulai. peserta perlombaan sangat antusias dan semangat dalam memperingati pergantian tahun Hijriyah tersebut. Peserta lomba pidato dengan lantangnya berbicara diatas pentas, tak kalah peserta lomba Tartil dan Tahfidzul Qur'an dengan fasihnya meraka melafalkan tiap penggalan ayat suci Al Qur'an. kemeriahan tersebut tak luput pula dengan adanya audiens yang selalu sorak gembira menyaksikan teman-temannya yang tampil diatas panggung.. :-)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggali mentalitas siswa sehingga akan terbentuk siswa dengan mental yang kuat dalam segala hal juga untuk slalu ingat pada hari besar islam.

berikut adalah sedikit foto kegiatan acara PHBI :












0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More